2 December 2009

Kepercayaan Customer

Hari ini ada customer yang rela mengambil barang pembeliannya jauh-jauh antara rumahnya dan rumah saya (pdhl jaraknya hampir 100kilo loh bolak balik), padahal kalau dipikir-pikir lebih efisien dah hemat bila diantar lewat kurir, tapi dia prefer ambil sendiri, alasannya ?? ternyata karena baru pertama kali order jadi prefer COD (cash on delivery) alias barang saya terima baru anda terima uang saya..

hmm.. yang namanya bisnis online memang dibutuhkan kepercayaan yang tinggi.. memang benar sih, kerabat dekat saya sendiri pernah ditipu karena membeli barang elektronik lewat web *li*a** dengan dollar yang tidak sedikit tapi toh akhirnya dia tidak putus asa, malahan tambah sukses dan berhati-hati..

Saya serahkan ke Customer untuk memilih Pembelian dengan COD atau lewat kurir,, tidak masalah,, yang penting customer senang & tentunya ada next order he he he..