25 December 2009

Cemilan uenyaakk

Banyak yang tanya kenapa bisnis makanan?
ga takut basi? 'kan banyak butuh tempat untuk pengiriman, pasti lebih mahal lebih ribet!
hmm.. alasan yang paling membuat saya menentukan untuk pilih cemilan untuk dijual adalah karena saya doyan jalan jalan dan saya sering melihat cemilan unik dari kota masing2, maka saya ingin temen2 yang diluar kota ingin juga mencicipi betapa enaknya cemilan dari luar kota mereka, eh ternyata sekarang malahan ga dari dalam kota aja yang pengen bahkan yang dari luar negeri pun kangen sama cemilan dari indo dan beli dari saya.. hmm.. tuh kan, enak jual cemilan hihihi..

bukannya saya ga pernah coba jual yang lainnya juga, tapi karena sudah pernah mencicipi produk diluar cemilan itu dan belum sreg, makanya sy sdh bs pilih untuk jual cemilan saja daripada yang lain dan saya fokus untuk jual KERIPIk saja bukan yang lain heehe..

satu lagi alasannya kenapa saya jual cemilan yaitu klo ternyata cemilannya ga laku (amitt...amitt :D).., kan bisa saya makan hehehe,, soalnya yg saya jual adalah cemilan-cemilan favorite saya, sssttt.. kadang2 barang baru dateng pun sudah saya simpen beberapa buat saya hahahahaha,,, abis daripada keabisan duluan.. hehehe...